Gagal di Liga Europa Van Gaal Berharap Menangi Derby Manchester - SOUTHFWB.COM

Gagal di Liga Europa Van Gaal Berharap Menangi Derby Manchester


Gagal di Liga Europa Van Gaal Berharap Menangi Derby Manchester

Gagal pada turnamen Liga Europa ini, membuat Manchester United kehilangan satu jalan untuk bisa bermain pada Liga Champions pada musim kompetisi yang akan datang. Manchester United tidak bisa melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya di Liga Europa, setelah kalah agregat 3 Р1 melawan Liverpool. Namun pelatih Louis Van Gaal, berharap semua pasukannya untuk bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya yaitu partai derby Manchester dalam babak lanjutan Liga Primier League akhir pekan ini. Gagal di Liga Europa Van Gaal Berharap Menangi Derby Manchester.

Gagal di Liga Europa Van Gaal Berharap Menangi Derby Manchester

Gagal di Liga Europa Van Gaal Berharap Menangi Derby Manchester

Saat ini Manchester United masih tertinggal 4 point dari Manchester Biru, yang menempati posisi ke empat klasemen sementara Liga Primier League. Kami harus bisa menang atas Manchester City pada laga derby nanti, karena apabila gagal, maka kami akan semakin sulit untuk bisa bermain pada Liga Champions musim depan, ujar Van Gaal.

Karena seperti yang ketahui, bahwa posisi ke empat merupakan batas atau posisi terakhir untuk bisa masuk dan berlaga pada zona Liga Champions. Sehingga semua pemain Manchester United harus bekerja keras ketika menghadapi Manchester City nantinya. Karena laga derby nanti akan menjadi laga yang sangat penting bagi Manchester United, apabila sampai gagal lagi dalam laga derby kota Manchester nanti, maka peluang kami untuk bisa lolos ke zona Liga Champions akan semakin tipis, tambah Van Gaal kembali.

Manchester United saat ini memang masih berjuang di kompetisi Piala FA, Manchester United menjadi tim unggulan yang masih bertahan pada turnamen sepak bola tertua didunia tersebut, sebab saat ini tim Рtim besar lainnya sudah pada berguguran. Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengakui, saat ini dirinya mendapatkan tekanan yang begitu besar dari klub maupun para supporter, akibat penampilan tim nya yang masih belum menemukan permainan terbaik mereka, dan tidak mampu bersaing di papan atas Liga Premier League musim ini.

Van Gaal juga menambahkan, bahwa klub sebesar Manchester United akan selalu mendapatkan yang namanya tekanan dan target tinggi yang harus mereka capai. Begitu juga pemain yang bermain di klub ini, tetap akan mendapatkan tekanan yang bertubi – tubi dari manajemen maupun supporter. Namun kami akan tetap bermain dan menghadapi semua tekanan yang datang pada kami, mungkin kami hanya kurung beruntung saat ini.

Kami akan terus berusaha dan berjuang untuk mendapatkan kemenangan pada sisa pertandingan Liga Premier League dan juga lanjutan kompetisi Piala FA. Saya berharap semua pemain Manchester bisa segera bangkit dan melupakan kegagalan yang mereka alami pada kompetisi Liga Europa di babak 16 besar kemarin, dimana mereka harus kalah dari tim Liga Premier lainnya yaitu Liverpool.

About the Author

admin

No Comments

Comments are closed.